Sukses


Demi Dapatkan Wonderkid Benfica, Juventus Bakal Jual Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport kepincut dengan wonderkid Benfica, Joao Felix. Demi bisa mendapatkan pemain 19 tahun itu, Juve siap melepas Paulo Dybala ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Felix merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Pemain yang baru dipromosikan dari Benfica B tersebut berhasil mendulang 15 gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang.

Teranyar, dia berhasil mencetak hattrick saat Aguias menang 4-2 atas Eintracht Frankfurt, dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa di Estadio da Luz, Kamis (11/4/2019).

Penampilan apik Joao Felix tersebut membuat Juventus berminat mendapatkan jasanya. Akan tetapi, manajemen I Bianconeri harus mengeluarkan dana hingga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) demi bisa memboyong Felix ke Allianz Stadium.

Selain harus menggelontorkan dana yang tak sedikit, Juve juga akan bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu, mulai dari Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United.

Meski begitu, Juventus siap mengucurkan mahar 100 juta euro untuk meminang Joao Felix. Mereka pun berharap bisa mendapatkan dana tersebut hasil dari penjualan Paulo Dybala.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Paulo Dybala Kehilangan Tempat di Juventus

Pemain asal Argentina tersebut mulai kehilangan tempat di lini depan Juventus. Kehadiran Cristiano Ronaldo dan mengilapnya performa Moise Kean membuat Dybala lebih sering tampil sebagai second striker, atau duduk dibangku cadangan.

Sejauh ini, Paulo Dybala baru mencetak 10 gol dan enam assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah saat Juve menang 2-1 atas AC Milan di Allianz Stadium, 6 April 2019.

Tak heran jika Juventus siap melepas pemain 25 tahun tersebut pada bursa transfer awal musim depan. Manchester United dan Bayern Munchen pun kepincut menggaet Paulo Dybala dari La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer