Juventus Ajak Cristiano Ronaldo Jr Kunjungi Patung Sang Ayah di Madeira

Oleh Aning Jati pada 14 Apr 2019, 18:15 WIB
Cristiano Ronaldo Jr

Jakarta, - Dos Santos Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldo Jr, putra dari Cristano Ronaldo, kini sedang menikmati kebersamaan dengan tim Juventus U-9. Seperti halnya sang ayah, Ronaldo Jr juga melakukan perjalanan bersama rekan-rekannya untuk mengikuti turnamen-turnamen.

Pada suatu kesempatan belum lama ini, ia diajak menyambangi patung sang ayah yang berada di Bandara Madeira. Kebetulan, Juventus U-9 memang terbang ke kampung halaman Cristiano Ronaldo itu untuk mengikuti International Centenary Maritime Tournament.

Ronaldo Jr terlihat ikut berpose bersama rekan satu tim serta tim pelatih Juventus U-9. Mengenakan seragam training Juventus berwarna hitam, ia berjongkok di barisan depan, paling kanan. Sementara patung Cristiano Ronaldo berada di tengah-tengah tim itu, menjadi latar belakang foto mereka.

Kejadian ini tentu cukup unik karena tak banyak, dan mungkin hanya Ronaldo Jr, yang bisa berfoto bersama patung ayahanda, bersama rekan satu tim dan pelatih, di tempat asal ayahanda tercinta.

Ronaldo Jr disebut memiliki bakat alami seperti Ronaldo senior. Sejak gabung Juventus U-9 bersamaan dengan kedatangan Ronaldo senior ke Turin pada awal musim ini, bocah berusia delapan tahun itu langsung jadi bagian penting Juventus U-9. 

Ia mencetak empat gol pada laga debutnya melawan Lucento pada September tahun lalu, serta sudah meraih trofi pada Desember 2019.

Perjalanan Ronaldo Jr untuk bisa jadi seperti sang ayah memang masih panjang. Sekadar kilas balik, Cristiano Ronaldo menjalani laga kompetitif profesional pertama pada usia 16 tahun bersama Sporting Lisbon.

Meski kini usianya sudah menginjak 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih tetap jadi pemain luar biasa, dengan kontribusi besar pada klub yang dibelanya.

Di sisi lain, tim pelatih Juventus U-9 bisa jadi mengajak pemain cilik mereka mengunjungi patung iconic itu sehingga para pemain bisa makin terinspirasi oleh sosok Cristiano Ronaldo senior, yang tak bisa dimungkiri memang banyak jadi role model bagi pesepak bola masa kini.

Sumber: Mirror