Sukses


Gelandang PSG Optimistis Neymar dan Mbappe Tidak Akan ke Real Madrid

Jakarta Playmaker Paris Saint-Germain, Julian Draxler, angkat bicara mengenai rumor kepindahan Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Draxler tak yakin keduanya akan pindah karena masih betah di PSG.

Sejak awal musim ini, duo penyerang maut PSG itu digosipkan akan pindah ke Real Madrid. Tim yang bermarkas di ibu kota Spanyol itu disebut ingin menjadikan keduanya sebagai ikon klub mereka yang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane juga dikabarkan tertarik untuk melanjutkan rencana Real Madrid tersebut. Ia percaya kedua penyerang tersebut bisa meningkatkan kualitas lini serang Los Blancos musim depan. Namun, Draxler percaya kedua pemain ini akan menolak tawaran dari Real Madrid.

"Saya bukan direktur olahraga klub ini, namun jika anda menanyakan pendapat saya, saya yakin mereka berdua akan bertahan," ujar Draxler kepada Canal+.

Draxler percaya bahwa baik Mbappe atau Neymar masih memiliki ambisi yang besar bersama PSG. Untuk itu ia meyakini bahwa kedua penyerang tajam itu tidak akan pergi ke Real Madrid sebelum memenuhi ambisi mereka tersebut.

"Apa yang mereka kerjakan di klub ini masih jauh dari kata selesai dan itulah mengapa saya berpikir mereka akan bertahan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Draxler pun Memilih Bertahan

Sementara itu, di sisi lain Draxler juga dirumorkan akan meninggalkan PSG setelah tidak mendapatkan banyak jam bermain pada musim ini. Namun pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa ia masih betah di PSG dan siap bertahan lebih lama.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah klub ingin mempertahankan saya atau tidak, tetapi jika klub meminta saya memperpanjang kontrak saya di sini, mengapa tidak?" ujarnya.

"Saya sangat senang berada di sini, dan itu bukanlah karena masalah uang. Saya menyukai rekan-rekan saya, dan saya suka hidup di Paris." lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer