Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di RCTI: Barcelona Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (16/4/2019). Barca yang menang pada pertemuan pertama diunggulkan lolos ke semifinal.

Los Cules tampil dominan saat melawat ke markas MU di Old Trafford pada 10 April 2019. Mereka mencatatkan 62 persen penguasaan bola, berbanding 38 persen milik The Red Devils.

Menguasai jalannya pertandingan, Barcelona menang 1-0 atas Manchester United. Gol tunggal El Barca tercipta setelah Luke Shaw melakukan gol bunuh diri pada menit ke-12.

Berbekal catatan tersebut, Barcelona diprediksi akan melewati hadangan MU dan melenggang ke semifinal Liga Champions musim ini. Apalagi, Blaugrana juga belum terkalahkan delapan pertandingan terakhir, dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Barca juga berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh ajang. Mereka juga mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Namun, Manchester United tak begitu saja dianggap remeh. Pasalnya, MU tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Mereka berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain pada 16 besar, setelah sebelumnya sempat kalah pada leg pertama.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Barcelona melawan Manchester United melalui layar televisi di RCTI, pada Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, mulai pukul 02.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer