Pep Guardiola: Manchester City Akan Tembus Semifinal Liga Champions

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Apr 2019, 21:00 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan kalau timnya akan tampil di semifinal Liga Champions. Guardiola juga memastikan kalau The Citizens sudah siap jika mereka gagal ke semifinal.

"Satu-satunya alasan untuk panik adalah jika klub kami terancam gagal di Liga Champions. Namun, kami pasti kembali pada musim mendatang," ungkap Guardiola.

"Jika gagal di Liga Champions pada musim ini, kami akan sedih selama satu atau dua hari. Tetapi setelah itu kami masih berpeluang untuk menjadi juara di Premier League."

"Kami juga akan bermain di final Piala FA. Satu hal yang pasti jika kami gagal adalah kami akan kembali berjuang pada musim mendatang."

"Namun, jika anda bertanya kepada saya apa yang akan terjadi besok adalah kami akan berada di semifinal."

"Saya yakin dengan hal tersebut setelah menonton ulang pertandingan pertama. Saya yakin Manchester City akan menembus semifinal," ungkap Guardiola.

Manchester City berada dalam posisi tertinggal dari Tottenham Hotspur. Pada pertemuan pertama di London, The Citizens kalah dengan skor 0-1.

2 of 2

Jaga Peluang 4 Gelar

Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Pep Guardiola. (AFP/Oli Scarff)

Manchester City masih berpeluang mengamankan empat gelar pada musim 2018-19. Sejauh ini, The Citizens sudah mendapatkan gelar Piala Liga.

Tiga gelar lainnya yang masih mungkin diraih adalah Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Di Premier League, The Citizens masih bersaing ketat dengan Liverpool.

Di Piala FA, Manchester City akan menghadapi Watford pada laga final, sedangkan di Liga Champions, Manchester City masih harus saling sikut dengan Tottenham Hotspur.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓