Live Streaming Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam

Oleh Nurfahmi Budi pada 17 Apr 2019, 01:25 WIB
Melihat Latihan Pemain Juventus dan Ajax Jelang Bertanding

Bola.com, Jakarta - Juventus bakal melakoni laga tak mudah saat menjamu Ajax Amsterdam, pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019, di Juventus Stadium, malam ini. Hasil 1-1 pada pertemuan pertama, membuat siapapun bisa tersingkir, meski Juventus cukup menuai hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke empat besar.

Sahabat Bola.com bisa melihat perjuangan Juventus menembus babak semifinal melalui layanan live streaming Vido.com Premier, atau di alamat url: www.vidio.com/live/6415-tsb-1. Pada platform tersebut, pertandingan bakal dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pada pertempuran dini hari ini WIB, kubu Juventus tak ingin kecolongan. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah menyiapkan skuat terbaik, setelah nyaris seluruh tim inti beristirahat pada akhir pekan lalu.

Allegri tak ingin meremehkan kekuatan Ajax Amsterdam, yang berisi pemain muda namun berkualitas tinggi. Fenomena permainan Aja, yang mampu menumbangkan Real Madrid, menjadi pertimbangan bagi tuan rumah.

Tentu saja, mereka tak ingin bernasib sama dengan Real Madrid. Tak heran, Allegri yakin komposisi pemain yang dipimpin Cristiano Ronaldo, bakal memberi kebahagiaan bagi Juventini.

Modal ke arah sana menjadi milik Juventus. La Vecchia Signora tak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir dengan Ajax Amsterdam. Tim tamu juga mendapat 'bayangan' tak bagus, yakni dua kali tersingkir dari tiga kesempatan terakhir saat mereka mengawal laga sebagai tuan rumah dengan hasil imbang.

Pada sisi individu, sosok Cristiano Ronaldo bakal menjadi kunci bagi Juventus. Ia selalu mencetak gol pada lima laga terakhir kontra Ajax Amsterdam di pentas Liga Champions.