VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Vs Manchester United 3-0

Oleh Okie Prabhowo pada 17 Apr 2019, 07:00 WIB

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Superstar asal Argentina itu sukses mencetak dua gol saat timnya menaklukkan Setan Merah 3-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dengan hasil itu, The Catalan menembus semifinal dengan agregat 4-0. Sebelumnya pada leg pertama, Blaugrana menang 1-0 di Old Trafford.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona di menit ke-16. Memanfaatkan kesalahan Ashley Young, La Pulga mencuri bola di dekat kotak penalti Manchester United dan melepaskan tembakan yang tak bisa diantisipasi David de Gea.

Lionel Messi kembali membuat Manchester United tertunduk lesu lewat gol keduanya di menit ke-20. Sepakan keras penyerang asal Argentina tersebut gagal ditangkap dengan sempurna oleh De Gea.

Philippe Coutinho semakin membenamkan Manchester United lewat golnya di menit ke-61. Tembakan jarak jauhnya yang melengkung dengan indah sukses merobek gawang David de Gea. (Ario Yosia)