Sukses


Lewati Manchester United, Ini Calon Lawan Barcelona pada Babak Semifinal Liga Champions 2018-2019

Bola.com, Jakarta - Barcelona tampil sempurna pada babak perempat final Liga Champions 2018-2019. Pada Leg 2, yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, Barcelona menaklukkan Manchester United dengan skor telak, 3-0.

Tiga gol Barcelona berasal dari sepakan Lionel Messi pada menit ke-16 dan 20', serta Philippe Coutinho (61'). Hasil tersebut membuat El Barca unggul agregat 4-0, setelah pada pertemuan pertama di markas Manchester United, mereka menang 1-0.

Pada sisi lain, kemenangan di markas sendiri membuat Barcelona menyempurnakan penampilan di 8 Besar. Dua kemenangan tanpa kebobolan mengiringi keberhasilan Barcelona melaju ke empat besar.

Pada babak semifinal, Barcelona sudah memiliki kandidat musuh. Jika menilik pertemuan pertama, nomine terbesar untuk menjadi lawan Blaugrana adalah Liverpool. Raksasa Inggris tersebut menang 2-0 atas FC Porto, pekan lalu.

Nanti malam, Liverpool akan berjuang agar bisa menghadapi Barcelona. The Reds tak boleh kalah dengan selisih tiga gol dari FC Porto jika ingin bersua Lionel Messi dkk. Andai kalah 0-3, Liverpool harus merelakan tempat di semifinal kepada FC Porto.

Barcelona akan melakoni leg 1 semifinal pada medio 30 April - 1 Mei 2019. Sementara itu, pertarungan kedua dijadwalkan pada 7-8 Mei 2019.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer