Ernesto Valverde Yakin Barcelona Jumpa Liverpool

Oleh Windi.Wicaksono pada 17 Apr 2019, 12:30 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps

- Ernesto Valverde merasa yakin kalau Barcelona akan bertemu dengan Liverpool pada laga semifinal Liga Champions 2018-19. Hal itu ia ungkapkan setelah Blaugrana menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0.

Blaugrana menang 1-0 di Old Trafford, kemudian menang 3-0 di Camp Nou pada dini hari tadi WIB. Hasil itu meyakinkan langkah Barcelona untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

"Ini Liga Champions," ujar Ernesto Valverde, seperti dilansir situs resmi UEFA. "Tidak ada yang aman dan hasil leg pertama itu tidak ada yang menjadi jaminan. Liverpool adalah favorit lolos karena keuntungan yang mereka miliki, tapi kita lihat besok," ungkap Valverde.

Liverpool harus berhadapan dengan Porto di perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, The Reds menang 2-0 atas Porto di Anfield.

Laga leg kedua di markas Porto baru akan digelar dini hari nanti WIB. Liverpool hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Sementara itu, Barcelona semakin yakin bisa menyapu bersih gelar pada musim 2018-19.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Tim Kejutan

Liverpool Selangkah Lagi ke Semifinal
Liverpool akan menghadapi Porto. (AFP/Glyn Kirk)

Ajax Amsterdam jadi tim kejutan yang lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Ajax menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions, setelah sebelumnya juga mendepak Real Madrid di babak 16 besar.

Hasil leg kedua perempat final Liga Champions Tadi Malam

Juventus 1-2 Ajax Amsterdam (agregat 2-3)

Barcelona 3-0 Manchester United (agregat 4-0)

Lanjutkan Membaca ↓