Sukses


Sinyal AC Milan Merekrut Malcom Menguat

Bola.com, Milan - AC Milan sudah menentukan target transfer mereka pada musim panas nanti. Rossonerri dikabarkan ingin mendatangkan Malcom dari Barcelona.

AC Milan memang tengah dikabarkan mencari sosok winger baru. Hal ini menyusul rumor ketertarikan sejumlah klub terhadap winger mereka, Suso.

AC Milan mulai bergerak cepat untuk mengatasi situasi ini. Mereka ingin secepatnya mencari pengganti sang winger agar lini serang mereka bisa tetap produktif musim depan.

Dilansir Calciomercato, AC Milan percaya bahwa sang winger punya kemampuan yang setara dengan Suso. Malcom dikenal sebagai salah satu winger dengan kemampuan di atas rata-rata. Namun sayang ia tidak banyak bermain di Barcelona musim ini.

Pemain Brasil tersebut itu tercatat hanya bermain selama 19 pertandingan, namun ia berhasil membuat 4 gol dan 2 assist bagi El Blaugrana.

Menurut laporan yang sama, pihak AC Milan kini tengah mengadakan pertemuan dengan Elenko Sports, yang merupakan agensi sang pemain.

Sejauh ini pembicaraan kedua pihak berlangsung positif. Akan tetapi, belum ada keputusan yang dibuat karena pembicaraan masih berada di tahap awal.

Namun AC Milan sudah diberikan kisi-kisi bahwa mereka harus menyiapkan uang sebesar 50 juta Euro untuk transfer Malcom.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer