Clement Lenglet: Barcelona Belum Pikirkan Treble Winner

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Apr 2019, 23:30 WIB
Bek Barcelona, Clement Lenglet.

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, mengaku senang timnya berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Akan tetapi, Lenglet memastikan jika Barca belum memikirkan mengenai treble winner.

Los Cules menghadapi Manchester United pada perempat final Liga Champions. Ternyata Lionel Messi dkk. bisa mengatasi perlawanan The Red Devils dengan relatif mudah.

Pada leg pertama di Old Trafford, 10 April 2019, Barcelona menang dengan skor 1-0. Sementara itu, pada pertemuan kedua di Camp Nou, Selasa (16/4/2019), El Barca menang tiga gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Blaugrana berpeluang meraih tiga trofi juara pada musim 2018-2019. Sebab, mereka sekarang berada di puncak klasemen La Liga dan sudah masuk final Copa del Rey.

Barca bisa memenangkan treble untuk ketiga kalinya dalam 10 tahun terakhir. Tetapi, Lenglet menyatakan rekan-rekannya sama sekali tidak memikirkan hal tersebut.

"Kami senang, tetapi kami tidak berbicara tentang mencapai treble winner. Itu adalah sesuatu yang terlalu sulit untuk dicapai, dan kami tahu itu," buka Lenglet.

"Masih ada beberapa pertandingan tersisa di La Liga, kami perlu memainkan final Copa del Rey dan juga semifinal Liga Champions," sambungnya.

"Barcelona masih memiliki 10 pertandingan lagi hingga akhir musim dan kami perlu memenangkan banyak pertandingan untuk mencapai itu. Sebelum berbicara tentang treble, pertama-tama kami harus memenangkan dua gelar (domestik)," tuturnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini