Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions FC Porto Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berusaha menjadi perwakilan kedua dari Premier League pada babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Hal itu bisa terjadi jika Liverpool sanggup melewati adangan FC Porto, pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions, dini hari nanti WIB.

Bertandang ke markas FC Porto, Estádio do Dragão, Liverpool membawa modal bagus, yakni kemenangan 2-0 pada pekan lalu. Walhasil, mereka hanya cukup memertahankan status tak kebobolan, sehingga bisa menyusul satu di antara Manchester City atau Tottenham Hotspur.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Liverpool melalui saluran live streaming pada url berikut ini: www.vidio.com/live/6416-tsb-2. Bagi Liverpool, Liga Champions bakal menjadi perjuangan berat, apalagi konsentrasi mereka pecah dengan persaingan di pentas domestik.

Namun, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan anak asuhnya akan menjaga koridor standar permainan. "Kami sedang memiliki momentum yang bagus. Kami ingin bermain sepak bola dan bertarung maksimal. Kami mencoba menggunakan hasil di Anfield untuk mendapatkan kepercayaan diri di markas Porto," jelasnya.

Andai menang atas FC Porto, Liverpool bisa menyempurnakan dominasi atas wakil Portugal tersebut. Selain itu, keberhasilan melangkah ke fase empat besar, bakal menjadi catatan khusus karena mampu back to back.

Selain modal kemenangan, Liverpool juga punya catatan statistik yang membuat mereka bisa semakin percaya diri. Sejak awal musim lalu, Liverpool menuai tiga kemenangan dari empat laga away di pentas knock-out Liga Champions. Mereka hanya kalah dari AS Roma pada fase semifinal dengan skor 2-4.

Senjata catatan positif Jurgen Klopp juga menjadi andalan. Sang manajer selalu berhasil melangkah ke babak selanjutnya pada 9 kesempatan bersama Liverpool. Kini, Liverpudlian akan melihat apakah skuat kesayangan mereka sanggup bermain konsisten atau justru membuang peluang berhadapan dengan Barcelona di panggung semifinal.

Sekali lagi, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Liverpool di markas FC Porto melalui tautan berikut ini: www.vidio.com/live/6416-tsb-2. Selain itu, Sahabat Bola.com juga bisa memilih berkunjung ke laman Vidio.com Premier, dan memilih TSB 2.

Video Populer

Foto Populer