Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester City Vs Tottenham 4-3

Bola.com, Jakarta - Manchester City meraih kemenangan 4-3 atas Tottenham Hotspur pada laga leg II perempat final Liga Champions 2018-2019 di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019). Namun, skor tersebut tidak cukup membawa The Citizens tetap melaju ke semifinal. Spurs unggul gol tandang setelah skor agregat 4-4. Sebelumnya pada leg I, Son Heung-min, dkk. menang 1-0 di London.

Raheem Sterling sempat membawa harapan bagi tim tuan rumah dengan gol indahnya pada menit keempat. Akan tetapi, lagi-lagi bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min, menjadi mimpi buruk Manchester City dengan dua golnya (7' dan 10').

Masih pada babak pertama, City kembali unggul dengan gol balasan cepat dari Bernardo Silva (11') dan torehan Sterling pada menit ke-21. Babak pertama ditutup dengan skor 3-2 untuk The Citizens.

Babak kedua, City punya titik terang untuk lolos ke semifinal setelah Sergio Aguero menorehkan gol dengan tembakan kerasnya pada menit ke-59. Meski demikian, Spurs tidak mau menyerah. Terbukti dengan gol dari striker 34 tahun, Fernando Llorente, pada menit ke-73. Golnya sempat dilihat kembali dengan VAR (Video Assistant Referee) dan akhirnya disahkan.

Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Manchester City, tetapi skor tersebut justru membawa Tottenham melaju ke semifinal untuk menghadapi Ajax. City bisa membalas hasil tersebut dengan pertemuan berikutnya dengan Spurs di Premier League pada Sabtu (20/4/2019).

Video Populer

Foto Populer