Sukses


Top Skorer Liga Champions: Lionel Messi Nyaman Di Atas

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi berada di puncak daftar pencetak gol sementara Liga Champions 2018-2019. Bomber tm Barcelona tersebut mengoleksi 10 gol, hasil dari 657 menit di lapangan.

Lionel Messi menambah dua gol pada laga tengah pekan ini. Sepasang gol tersebut, yang berasal dari sepakan kaki kanan dan kaki kiri, bersarang ke gawang Manchester United.

Kini, Lionel Messi seolah tak punya pesaing. Posisi terdekat dari Sang Messiah adalah Roberto Lewandowski (8 gol). Sayang, striker berkebangsaan Polandia tersebut tak bisa lagi menambah gol, karena timnya, Bayern Munchen sudah tersingkir dari persaingan Liga Champions musim ini.

Ancaman yang bisa saja muncul justru datang dari Dusan Tadic dan Harry Kane. Saat ini, Tadic sudah menyumbang 6 gol untuk Ajax Amsterdam. Sementara itu, Harry Kane mengoleksi 5 gol.

Sama seperti Lionel Messi, Tadic dan Kane punya kans menambah tabungan gol. Kan itu terbuka setelah klub mereka berhasil lolos ke semifinal. Artinya, minimal ada dua leg yang bisa dimanfaatkan Tadic dan Kane guna mengejar koleksi sang pemuncak.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skorer

Berikut ini daftar top skorer sementara Liga Champions 2018-2019:

10 Gol - Lionel Messi (Barcelona)

8 Gol - Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

6 Gol - Sergio Aguero (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Juventus), Moussa Marega (Porto), Dušan Tadic (Ajax)

5 Gol - Andrej Kramaric (Hoffenheim), Paulo Dybala (Juventus), Neymar (PSG), Edin Džeko (AS Roma)< Harry Kane (Tottenham Hotspur), Raheem Sterling (Manchester City)

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer