Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Berjuang Kejar Gelar

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Apr 2019, 18:20 WIB
Liga Europa

Bola.com - Laga leg kedua babak perempat final Liga Europa akan disiarkan secara langsung pada Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Arsenal dan Chelsea terus berjuang untuk meraih gelar di kompetisi nomor dua antarklub Eropa tersebut.

Arsenal dan Chelsea memiliki modal positif jelang laga leg kedua. The Gunners mengantongi kemenangan 2-0 atas Napoli, sedangkan Chelsea unggul satu gol atas Slavia Praha.

Keunggulan dua gol jelas membuat Arsenal berada dalam posisi yang diuntungkan jelang lawatan mereka ke Italia. Hal itu membuat Napoli wajib menang dengan selisih tiga gol untuk menjamin tempat di semifinal.

Chelsea akan menjalani laga leg kedua di Stamford Bridge. Hal itu membuat The Blues hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjamin tempat di semifinal.

Pada laga lainnya, Benfica membawa optimisme tinggi jelang lawatan mereka ke markas Eintracht Frankfurt. Kemenangan 4-2 pada pertemuan pertama membuat Benfica hanya membutuhkan hasil imbang, atau kalah dengan skor 0-1 untuk melaju ke semifinal.

Sementara itu, duel antara dua klub Spanyol akan berlangsung sengit. Valencia memiliki peluang untuk lolos setelah menang 3-1 di markas Villarreal pada pertemuan pertama.

Pemenang dari laga Napoli dan Arsenal akan menghadapi pemenang dari laga Villarreal dan Valencia. Lalu, pemenang antara Chelsea dan Slavia Praha akan menghadapi pemenang laga antara Benfica dan Eintracht Frankfurt.

Persaingan menuju semifinal Liga Europa dipastikan tidak kalah seru dari persaingan di Liga Champions.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 of 2

Jadwal Siaran Langsung

Chelsea Vs West Ham United
Chelsea akan berjuang di Liga Europa. (AP/Alastair Grant)

Jumat, 19 April 2019:

Napoli Vs Arsenal - 02.00 WIB (Live RCTI dan TSB 1)

Chelsea Vs Slavia Praha - 02.00 WIB (TSB 2)

Valencia Vs Villarreal - 02.00 WIB (TSB 3)

Eintracht Frankfurt Vs Benfica - 02.00 WIB (TSB 4)

Lanjutkan Membaca ↓