AS Roma Tunggu Keputusan Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Apr 2019, 04:30 WIB
Liverpool Vs Chelsea

Bola.com, Roma - AS Roma dikabarkan siap membuat tawaran untuk manajer Chelsea, Maurizio Sarri. I Lupi tertarik untuk menjadikan Sarri sebagai pelatih anyar pada musim mendatang.

Nasib Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk. Sarri berpeluang kehilangan pekerjaannya setelah penampilan yang tidak konsisten pada musim 2018-19.

Saat ini, Chelsea masih berjuang untuk finis di posisi empat besar Premier League. Hal itu dimaksudkan agar The Blues tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Jika gagal, Sarri dipastikan terdepak dari kursi manajer Chelsea. Seruan dari suporter The Blues pun sudah jelas, kalau mereka tak lagi percaya kepada Sarri.

Hal itu membuat AS Roma menantikan keputusan Chelsea. Jika Sarri diputus kontraknya, AS Roma bersiap memberikan tawaran kepada Sarri.Mantan pelatih Napoli itu pun dikabarkan siap kembali ke Italia untuk melanjutkan kariernya.

Saat ini, AS Roma ditangani Claudio Ranieri. Ia menggantikan Eusebio Di Francesco yang dipecat.

Namun, Ranieri tak mendapat kontrak jangka panjang. Hal itu dimaksudkan agar AS Roma bisa menunjuk pelatih baru pada musim mendatang.

Sementara itu, Chelsea masih belum menemukan kandidat manajer baru, jika pada akhirnya memecat Sarri.

Sumber: Sport Witness

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini