Sukses


Nonton Live Streaming Liga Europa Napoli Vs Arsenal pada Leg 2 Perempat Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Duel menarik bakal tersaji di Stadion San Paolo, kala Napoli menjamu Arsenal, pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Europa 2018-2019, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Arsenal membawa keunggulan 2-0 ke Naples.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan Napoli Vs Arsenal tersebut dengan berkunjung ke live streaming Vidio.com Premier (www.vidio.com/premier). Selaini itu, masih ada pilihan lain, yakni live streaming melalui url berikut ini: vidio.com/live/6415-tsb-1.

Pada perjumpaan pertama di Emirates Stadium, Arsenal unggul berkat gol Aaron Ramsey pada menit ke-15 dan gol bunuh diri bek tengah Napoli, Koulibaly (25'). Hasil tersebut membuat Napoli harus mencetak kemenangan minimal 3-0 jika ingin melaju ke semifinal Liga Europa.

Kondisi tersebut menjadi atensi Manajer Arsenal, Unai Emery. Ia berharap Arsenal tak lengah, dan bisa berkonsentrasi penuh sepanjang 90 menit. Baginya, Napoli tetap lawan berat, dan itu sempat dirasakan Arsenal pada babak kedua di Emirates Stadium.

"Kami terus berpikir untuk mencetak gol dan menang, lalu menekan lawan serta menghentikan permainan Napoli," tegas Emery. Hal tersebut mendapat tantangan dari Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Carletto tak ingin pengalaman buruk di London terulang lagi. Ia sudah memiliki cara agar Napoli bangkit, menang dan melangkah ke semifinal. Sekali lagi, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan Napoli Vs Arsenal melalui tautan ini: vidio.com/live/6415-tsb-1. Pertarungan kedua tim bakal dimulai pada pukul 02.00 dini hari nanti WIB.

 

Video Populer

Foto Populer