3 Kali Dibobol Slavia Praha, Chelsea Dinilai Tampil Jelek pada Paruh Kedua

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Apr 2019, 07:30 WIB
Chelsea Vs Slavia Praha

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengeluhkan performa anak asuhnya saat bersua Slavia Praha pada laga leg kedua perempat final Liga Europa. Menurutnya, The Blues tampil buruk pada babak kedua pertandingan.

Menjalani laga di Stamford Bridge, Kamis (18/4/2019), Chelsea tampil percaya diri. Mereka berhasil memimpin 4-1 atas Slavia Praha pada paruh pertama.

Gol-gol skuat London Biru disarangkan Pedro pada menit ke-5 dan 27', gol bunuh diri Simon Deli menit ke-10, dan Olivier Giroud menit ke-17. Sementara itu, gol Praha dicetak Tomas Soucek menit ke-26.

Unggul 4-1 membuat Chelsea lengah pada babak kedua. Mereka pun kebobolan dua gol lagi, setelah Petr Sevcik mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 dan 55'.

Beruntung sampai laga berakhir, Slavia Praha gagal mencetak gol tambahan. Skor 4-3 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga pertandingan usai.

"Ini menjadi masalah kami dalam dua bulan terakhir, di mana kami memulai babak kedua dengan buruk. Kami membutuhkan solusi untuk menyelesaikan ini, karena dalam 10 pertandingan terakhir tetap sama," jelas Sarri.

"Mungkin pada akhir babak pertama, kami berpikir sudah lolos tetapi menghadapi lawan seperti ini, hal tersebut tidak benar. Napoli adalah tim yang mengandalkan fisik yang pernah saya lihat dalam karier saya," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Chelsea berhak lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 5-3. Selanjutnya, mereka akan bersua Eintracht Frankfurt pada 2 dan 9 Mei 2019.

Sumber: Chelsea

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini