Sukses


Demi Datangkan Mohamed Salah, Juventus Akan Jual Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport berminat mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi bisa menebus Salah dari Liverpool, Juve bakal menjual Paulo Dybala.

I Bianconeri santer disebut berambisi memboyong winger timnas Mesir itu ke Allianz Stadium. Nantinya, Salah akan diplot untuk berduet bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus.

Juve terkesima dengan performa pemain 26 tahun itu selama dua musim terakhir membela Liverpool. Sejak digaet dari AS Roma, Salah langsung menjelma menjadi sumber gol utama The Reds. Hingga kini, dia sudah mencetak 67 gol dalam 98 penampilan.

Selain Mohamed Salah, Juventus juga menginginkan beberapa pemain lain untuk mengisi lini depan mereka musim depan, mulai dari Joao Felix, Mauro Icardi, hingga Federico Chiesa.

Demi mewujudkan ambisi tersebut dibutuhkan dana yang sangat besar. Oleh karena itu, Juventus diklaim siap menjual Dybala kepada peminat dengan tawaran tertinggi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Diincar Manchester United

Klub papan atas Premier League, Manchester United dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Old Trafford.

Pemain asal Argentina itu digaet Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 dengan biaya transfer 32 juta euro plus bonus 8 juta euro. Sejak saat itu, Dybala langsung menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua.

Namun, peruntungan Paulo Dybala berubah pada musim ini. Pemain jebolan akademi Instituto Cordoba itu baru mencetak 10 gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Padahal dalam tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya mampu membuat dua digit gol untuk Juventus. Total, Dybala sudah mencetak 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer