Liga Europa: Cesar Azpilicueta Tak Puas dengan Performa Chelsea

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 19 Apr 2019, 14:00 WIB
Pemain Chelsea yang Kontribusi Besar Musim Ini

London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengkritik performa timnya saat mengalahkan Slavia Praha. Menurut pria asal Spanyol itu, The Blues terlalu mudah kebobolan.

Chelsea menang tipis 4-3 atas Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, The Blues unggul cepat 3-0 dalam waktu 17 menit pertama.

Akan tetapi, tuan rumah lengah dan kebobolan tiga gol di skor akhir. Hal ini pun disesalkan Azpilicueta. Menurut dia, Chelsea gampang kehilangan fokus.

"Ini adalah kesalahan yang sangat sering kami buat dan kami kebobolan gol awal pada babak kedua pertandingan. Kami sudah unggul 4-1 tetapi mereka menempatkan kami dalam masalah dan kami mempertaruhkannya. Kami menderita sampai akhir," kata Azpilicueta kepada BT Sport.

Menurut Azpilicueta, Chelsea harus mengubah sikap mereka di lapangan. Kalau tidak, The Blues akan sulit menjuarai Liga Europa.

"Ini bukan cara kami ingin memenangkan trofi, tetapi kami berada di semifinal dan mudah-mudahan kami bisa lolos," Azpilicueta menambahkan.

Dengan hasil ini, Chelsea unggul agregat 5-3 atas Slavia Praha dan lolos ke semifinal. Di babak itu, The Blues akan menghadapi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Sumber: Liputan6.com