Coutinho Tak Bermaksud Menghina Suporter Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Apr 2019, 21:30 WIB
Barcelona Vs Manchester United

Jakarta Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, membantah berusaha menghina pendukung klubnya sendiri dengan perayaan golnya dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United di Camp Nou pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019.

Coutinho mencetak gol terakhir Barcelona ke gawang Setan Merah dalam pertandingan tersebut. Dua gol tuan rumah lainnya disarangkan Lionel Messi.

Gol Barcelona yang dicetak Coutinho ke gawang MU terbilang brilian. Saat merayakan gol, pemain internasional Brasil ini meletakkan jari tangannya di telinga seolah menolak mendengarkan suara.

"Kita seharusnya tidak pernah mendengarkan orang-orang yang dapat menurunkan motivasi, karena komentar mereka sesungguhnya menyimpang dari fokus sejati yang seharusnya kita miliki," tulis Coutinho di media sosial.

"Tidak pernah dalam hidup saya, saya tidak menghormati siapa pun, di dalam atau di luar sepak bola," tambah mantan pemain Liverpool ini.

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang agregat 4-0 atas MU. Pada leg pertama sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford, Blaugrana menang tipis 1-0 atas MU.

Sukses itu mengantarkan klub asal Katalan tersebut melaju ke semifinal Liga Champions. Di babak empat besar tersebut, Barcelona harus berhadapan dengan finalis musim lalu, Liverpool.

Masa depan Coutinho di Camp Nou memang belum dapat dipastikan. Permainannya bersama Barcelona dianggap tidak berkembang dan kini Coutinho menjadi incaran sejumlah klub Eropa, termasuk MU dan Paris Saint-Germain (PSG).

Sumber: Liputan6.com