Sukses


Cristiano Ronaldo Masih Jaga Komitmen di Juventus

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri mengatakan kalau Cristiano Ronaldo masih antusias membela Juventus walaupun gagal menjadi juara Liga Champions pada musim 2018-19. Allegri yakin kalau Ronaldo bisa mengantarkan Juventus meraih prestasi pada masa mendatang.

“Cristiano Ronaldo adalah masa depan Juventus. Ia telah menunjukkan performa yang sangat memikat pada musim perdananya di Italia. Saya yakin ia akan semakin baik pada musim mendatang,” ujar Allegri.

“Ia sangat kecewa dengan kegagalan kami di Liga Champions. Namun, kedatangannya ke Juventus tak berarti kami bisa mengamankan gelar tersebut.”

“Barcelona saja baru kembali ke semifinal setelah empat musim. Artinya, Lionel Messi juga tak bisa menjamin mereka untuk berprestasi di Liga Champions.”

“Sepak bola bukan tentang aksi individu pemain saja. Tetapi sebagai permainan kolektif.”

“Kami harus segera melupakan kegagalan kami di Liga Champions,” ungkap Allegri.

Juventus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Ajax. Namun, Ronaldo menjadi bintang Bianconeri setelah mencetak masing-masing satu gol pada dua laga perempat final.

Pada musim perdananya di Italia, Cristiano Ronaldo hampir pasti mempersembahkan Scudetto untuk Juventus. Saat ini, Bianconeri hanya membutuhkan satu poin untuk meraih gelar Scudetto kedelapan secara beruntun.

Sumber: AFP

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer