Inter Milan Bidik Bek Manchester City, Napoli Pantau Bintang Tottenham Hotspur

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 20 Apr 2019, 14:45 WIB
Danilo

Bola.com, Milan - Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Napoli, mulai bergerak aktif menyambut bursa transfer musim panas dengan mencari pemain di Inggris. Dua pemain Premier League menjadi bidikan.

Football Italia melaporkan, Inter Milan sangat tertarik mendatangkan bek sayap kanan Manchester City, Danilo. Pemain asal Brasil itu diproyeksikan sebagai pengganti Sime Vrsaljko, yang segera dipulangkan ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Danilo bergabung dengan City dari Real Madrid pada dua musim lalu, namun hampir tidak pernah menjadi pilihan pilihan utama di pos bek sayap kanan. Bek asal Brasil ini kalah bersaing dengan Kyle Walker.

Di Premier League musim ini, Danilo hanya mencatatkan sembilan penampilan dengan total 803 menit di lapangan. Inter Milan telah menyiapkan bujet sebesar 22 juta euro atau setara Rp347 miliar untuk mendaratkannya di Guiseppe Meazza.

Serupa dengan Inter Milan, Napoli juga sedang mencari bek sayap kanan baru untuk musim depan. Pilihan utama tim berjulukan Il Partenopei itu jatuh kepada pemain Tottenham Hotspur, Kieran Trippier.

Kendati demikian, Napoli mendapatkan saingan dari Manchester United dalam perburuan bek berusia 28 tahun itu. Mendatangkan Trippier juga bukan perkara mudah. Sebab, Trippier pemain utama Spurs dalam dua musim terakhir.

Di musim ini saja, Trippier mampu mengemas 33 penampilan di seluruh kejuaraan bersama Spurs. Terbaru, eks pemain Burnley ini berhasil membawa timnya melaju ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan favorit juara, Manchester City.