Hernan Crespo: Jangan Bandingkan Piatek dengan Shevchenko

Oleh Aning Jati pada 20 Apr 2019, 17:00 WIB
Juventus Vs AC MIlan

Bola.com, Jakarta - Parma akan menjamu AC Milan dalam pekan ke-33 Serie A 2018-2019 diĀ Stadio Ennio Tardini, Sabtu (20/4/2019). Jelang laga ini Hernan Crespo memberikan komentar.

Hernan Crespo sah-sah saja berkomentar mengingat ia pernah bermain buat kedua klub itu. Crespo membela Parma dalam dua periode, 1996-2000 dan 2010-2012, sedangkan pada 2004-2005 ia main di AC Milan dengan status pinjaman.

Pria 43 tahun itu memberikan prediksinya perihal duel kedua tim nanti. Namun, ia juga berkomentar perihal striker AC Milan yang saat ini sedang naik daun, Krzysztof Piatek.

Crespo berhak publik, terutama fans AC Milan, tak membandingkan pemain asal Polandia itu dengan salah seorang legenda I Rossoneri, Andriy Shevchenko.

"Saya suka Piatek? Bagaimana saya tak menyukai seseorang yang mengukir prestasi mencatatkan namanya begitu ia tiba? Pemain ini punya gol dalam darahnya. Saya tak suka perbandingan: Saya sudah mendengar ini dan itu, tapi saya tak harus mendengarkan itu semua," kata Crespo.

"Dia punya kualitas luar biasa, di musim pertamanya (di AC Milan) dia melakukan dengan sangat baik, tapi dia jalan di depannya masih pannjang. Intinya, ayo jangan memberinya beban dengan membandingkannya dengan Shevchenko atau yang lainnya. Dia Piatek untuk saat ini, dan itu tak masalah," imbuh Crespo.

Krzysztof Piatek jadi sorotan karena langsung nyetel di musim debutnya bersama AC Milan. Sejauh ini ia sudah mencetak 21 gol, hanya kalah satu gol dariĀ Fabio Quagliarella (Sampdoria) yang menduduki puncak daftar top scorer Seria A musim ini dengan 22 gol.

Sumber: Calciomercato