Sukses


Komentar Cristiano Ronaldo Setelah Juventus Meraih Scudetto Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara kunci sukses Juventus meraih scudetti ke-8 secara beruntun. Sepanjang musim ini, Cristiano Ronaldo mampu memertahankan status sebagai tukang jebol gawang lawan kelas wahid.

Juventus meraih gelar Liga Italia Serie A 2018-2019 setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1, di Juventus Stadium, tadi malam. Dua gol dari aksi Alex Sandro (37') dan bunuh diri Germán Pezzella (53'), hanya dibalas Nikola Milenkovic (6').

Bagi Cristano Ronaldo, gelar bersama Juventus membuat dirinya bisa merasakan menjadi yang terbaik di Inggris, Spanyol dan Italia. "Saya sangat senang bisa merasakan tiga gelar liga yang berbeda. Itu sangat berarti buat saya, dan kita semua sebagai tim," ujarnya, di situs resmi klub.

CR7 mengakui penampilan selama musim ini sangat baik, positif dan bisa memberi efek bahagia bagi Juventini. "Kami harus berpikir ke depan, dan kita meraih dua trofi, yakni Piala Super Italia dan Scudetti. Kami akan mencoba lagi untuk mengejar trofi Liga Champions musim depan," sebut Kapten Timnas Portugal ini.

Sepanjang Liga Italia Serie A 2018-2019, Cristiano Ronaldo menyumbang permainan impresif bagi Juventus. Satu di antaranya adalah produktivitas gol yang tetap tinggi. Sampa giornata 33, CR7 mengoleksi 19 gol dari 26 pertandingan. Total sepanjang musim ini, eks Manchester United dan Real Madrid ini mengoleksi 26 gol dalam 38 partai.

Sumber: Juventus.com

Video Populer

Foto Populer