Cristiano Ronaldo: Saya 1.000 Persen Tetap Bersama Juventus

Oleh Nurfahmi Budi pada 21 Apr 2019, 04:54 WIB
Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo selesai sudah. Hal itu terjadi setelah Cristiano Ronaldo memastikan diri tetap bersama Juventus pada musim depan. "Saya tetap bersama Juventus, 1.000 persen," tegasnya, seperti dirilis Calciomercato.it.

Pernyataan tersebut sekaligus menepis beragam rumors yang beredar di dunia transfer pemain. Maklum, Cristiano Ronaldo sempat digosipkan bakal terbang ke Spanyol, Inggris dan atau Major League Soccer (MLS).

Gosip tersebut muncul setelah Cristiano Ronaldo merasa 'kesal' karena gagal meraih trofi Liga Champions bersama Juventus. Bianconeri tak bisa mengangkat trofi Si Kuping Lebar setelah kalah dari Ajax Amsterdam pada fase perempat final.

Bagi Juventus, kepastian tersebut membuat mereka bakal fokus mencari pendamping sepadan Cristiano Ronaldo. Hal ini menjadi rumors di kalangan sepak bola Italia. Jika berhasl mendapatkan pemain yang dimaksud, Juventus diprediksi bakal tetap meraih scudetto musim depan, plus melangkah jauh di pentas Liga Champions.

"Menurutku, hasil musiim pertama ini sangat bagus, dan saya bisa beradaptasi dengan baik. Kami meraih scudetto dan Piala Super Italia, dan itu bukan hal mudah untuk mendapatkannya," tegas Cristiano Ronaldo.

Ia mengaku menjadi pesepak bola yang beruntung sekaligus bahagia. Hal itu berlatar keberhasilan Cristiano Ronaldo merasakan gelar di Inggris, Spanyol dan Italia, yang dianggap sebagai tiga kutub liga terbaik di Eropa.

"Gelar ini sangat berharga untukku, dan saya sangat senang. Ini tahun yang sukses buatku. Anda tak bisa selalu menang, dan kami akan melakukan yang lebih baik lagi di pentas Liga Champions musim depan," sebut Cristiano Ronaldo

Pada Liga Italia Serie A 2018-2019, Cristiano Ronaldo tampil produktif. Ia telah mengoleksi 19 gol dari 26 pertandingan. Secara total sepanjang musim ini, eks Manchester United dan Real Madrid ini mengoleksi 26 gol dalam 38 partai.

Sumber: DAZN, Calciomercarto