Sukses


Juventus dan Tottenham Bersaing Mendapatkan Pemain Muda Potensial Fulham

Bola.com, Jakarta - Juventus bergabung dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong bintang muda penuh sensasi milik Fulham, Ryan Sessegnon.

Pemain 18 tahun itu dikabarkan bakal meninggalkan Fulham pada musim panas mendatang. Fulham disebut menginginkan 40 juta pound (Rp731 miliar) bagi klub peminat Sessegnon.

Gelandang Timnas Inggris U-21 ini berhasil bangkit setelah dkembali dipercaya oleh manajer Scott Parker dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat menang beruntun dengan mengalahkan Everton 2-0 (13/4/2019) dan AFC Bournemouth 1-0 (20/4/2019).

Tottenham diketahui sudah cukup lama memantau gelandang satu ini. Spurs difavoritkan bisa mendapatkan Sessegnon menyusul minat besar manajer Mauricio Pochettino terhadap sang pemain.

Namun, raksasa Italia, Juventus, yang ingin membawa pemain muda untuk menyegarkan tim menyusul kegagalan di Liga Champions, meramaikan persaingan. Nyonya Tua dikabatkan turut memonitor Sessegnon dan akan mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas.

Selain dua klub itu, Manchester United, Liverpool, dan Paris Saint-Germain ikut dikaitkan dengan pemain yang kontraknya di Fulham berakhir dalam satu tahun ke depan ini.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer