Sukses


Bek Asal Prancis Tak Sabar Bermain untuk Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Benjamin Pavard mengaku tak sabar untuk meraih banyak gelar bersama Bayern Munchen. Pavard yakin kalau ia akan bergabung dengan klub terbaik di dunia.

Bayern Munchen mengamankan jasa Benjamin Pavard dari Stuttgart pada Januari 2019. Namun, ia baru akan bergabung pada musim 2019-20.

Pemain berusia 23 tahun itu dianggap dapat menjadi suksesor Jerome Boateng di skuat Bayern Munchen. Kehadiran Pavard akan membuat Boateng tergusur.

Sebagai pemain yang turut mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, Pavard menarik minat sejumlah klub top. Bayern Munchen menjadi klub yang berhasil menggoda Pavard.

Walaupun performanya tak begitu gemilang pada musim 2018-19 bersama Stuttgart, Pavard yakin kalau kualitasnya masih tetap yang terbaik.

"Saya tak bergabung ke Bayern Munchen hanya karena saya tak ingin melewatkan kesempatan," ujar Pavard.

"Hal itu karena saya adalah bek terbaik di Bundesliga dan saya harus bergabung dengan klub terbaik di Jerman."

"Saya yakin tak akan mudah untuk bermain di Bayern Munchen. Mereka adalah satu di antara klub terbaik di Eropa. Namun, saya akan menunjukkan kalau saya layak bermain di Bayern Munchen," ungkap Pavard.

Bayern Munchen menebus Pavard dengan harga 35 juta euro. Pavard diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun mulai dari Juli 2019.

Sumber: Bundesliga

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer