Sukses


Cristiano Ronaldo Minta Juventus Boyong Bintang Benfica

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan bintang muda Benfica, Joao Felix. Pemain berusia 19 tahun itu dinilai bisa menjadi suksesor Ronaldo di timnas Portugal.

Joao Felix menjadi sensasi pada musim 2018-19. Ia tampil brilian bersama Benfica.

Teknik yang dimiliki Joao Felix membuatnya disebut sebagai suksesor Ronaldo. Hal itu membuat Felix diincar klub-klub top Eropa.

Dua klub kota Manchester sangat berminat untuk mendatangkannya pada musim mendatang. Hal itu membuat persaingan untuk mengamankan jasa Felix menjadi sengit.

Kegagalan Juventus di Liga Champions membuat klub tersebut siap melakukan perombakan. Ronaldo yang dimintai pendapat menilai kalau Felix pantas untuk direkrut Bianconeri.

Namun, harga Felix terbilang tinggi untuk pemain berusia 19 tahun. Benfica disebut tak akan melepas Felix di bawah harga 120 juta euro.

Peluang Juventus untuk memboyong Felix cukup besar karena kehadiran Ronaldo. Felix akan merasa senang bisa bermain bersama seniornya tersebut.

2 dari 2 halaman

Siapa Dijual?

Ketertarikan Juventus untuk mengamankan jasa Joao Felix membuat beberapa bintang Juventus harus siap jadi korban. Satu pemain yang akan tidak betah dengan kehadiran Felix adalah Paulo Dybala.

Sejak kedatangan Ronaldo, peran Dybala di Juventus menjadi berkurang. Ia tak lagi menjadi mesin gol utama Bianconeri.

Selain itu, Dybala beberapa kali terlihat berselisih dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Jika Felix benar datang, Dybala disebut akan mempertimbangkan tawaran dari Inggris atau Spanyol.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer