AC Milan Saingi Barcelona Bidik Richarlison

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Apr 2019, 05:15 WIB
Everton

Bola.com, Milan - Ambisi Barcelona menggaet Richarlison tampaknya bakal menghadapi rintangan baru. Seperti dilansir Calciomercato, Selasa (23/4/2019), bintang Everton itu juga dikabarkan diincar klub raksasa Italia, AC Milan.

Pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan Everton pada musim panas 2018. Ia dibeli dari Watford dengan harga yang cukup mahal, yaitu senilai 35 juta poundsterling (Rp 639 miliar).

Meski mahal, Richarlison membuktikan Everton telah melakukan investasi yang tepat. Ia tercatat mengemas 14 gol dan 2 assist bagi The Toffees musim ini. Pada akhir pekan lalu ia juga membuat gol salto cantik ke gawang Manchester United.

Ketajaman pemain berusia 21 tahun ini dikabarkan membuat Barcelona tertarik meminangnya. Namun, AC Milan siap menyabotase kepindahan Richarlison ke Camp Nou di musim panas nanti.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan bakal serius untuk mencoba mendatangkan Richarlison pada musim panas nanti. Mereka kekurangan sosok pemain sayap kiri yang piawai. AC Milan kerap memainkan Hakan Calhanoglu di posisi yang bukan merupakan posisi asli mereka.

Dengan kehadiran Richarlison, lini serang AC Milan akan semakin tangguh mengingat mereka sudah punya Krzystof Piatek dan Suso. 

2 of 2

Jaminan Menarik

AC Milan punya senjata rahasia untuk meyakinkan Richarlison pindah ke San Siro musim depan.

Milan dikabarkan berani memberikan jaminan bermain untuk sang pemain. Jika ia pindah ke Barcelona, ia diprediksi kesulitan karena harus bersaing dengan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele di posisi tersebut.

Tidak hanya itu, Milan berpeluang besar akan kembali ke Liga Champions musim depan. Mereka optimis Richarlison semakin tertarik mengenakan seragam merah-hitam kebesaran Milan musim depan.

Sumber: Bola.net 

Lanjutkan Membaca ↓