Sukses


Paulo Dybala Setia Bersama Juventus

Jakarta Paulo Dybala telah berkomitmen untuk tetap bertahan bersama Juventus. Striker Timnas Argentina ini mengaku senang bermain untuk I Bianconeri.

Belakangan, Dybala terus dikaitkan dengan potensi kepindahan pada musim panas tahun ini. Dybala kabarnya merasa tergusur dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus.

Ronaldo merebut peran penyerang utama Juventus, yang sebelumnya menjadi milik Dybala. Namun, Dybala menyatakan kesetiaannya untuk klub asal Turin tersebut.

"Ketika kami berbicara tentang Juventus, kami berbicara tentang klub penting, yang selalu memiliki juara hebat," ujar Dybala, seperti dilansir Tribal Football.

"Bermain bersama mereka selalu menyenangkan. Itu memberi saya sukacita dan kepuasan yang luar biasa," ucap pemain Juventus berusia 25 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Cristiano Ronaldo

Ketika ditanya bagaimana rasanya bermain bersama Cristiano Ronaldo, Dybala menjawab antusias. Dybala memuji kualitas pemain internasional Portugal tersebut.

"Tentu saja saya menikmatinya (bermain dengan Ronaldo). Cristiano adalah seorang juara," kata mantan pemain Palermo ini.

"Saya selalu senang bermain dengan orang- orang seperti dia. Ronaldo membuat hal-hal yang sangat sulit sebenarnya jadi tampak mudah," tutur Dybala.

Juventus telah memastikan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Itu merupakan Scudetto kedelapan berturut-turut yang diraih I Bianconeri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer