Pacar Seksi James Rodriguez Pamer Lingerie di Koridor Hotel

Oleh Wiwig Prayugi pada 24 Apr 2019, 21:20 WIB
Pacar James Rodriguez, Shannon de Lima. (Instagram)

Bola.com, Jakarta - Pacar James Rodriguez, Shannon de Lima, mengenakan pakaian dalam di koridor hotel. Foto itu ia unggah di Instagram dan mendapat pujian dari 1,6 juta followersnya. 

Shannon merupakan mantan istri bintang salsa Amerika, Marc Anthony. Mereka menikah di Republik Dominika pada November 2014. Pasangan glamor itu berpisah dua tahun kemudian dan bercerai pada Februari 2017.

Kedekatan James dan Shannon mulai tercium oleh media-media Amerika Latin sejak Januari lalu. Pada tanggal 27, James dan Shannon terlihat berciuman di tepi kolam renang. Sejak itu, namanya selalu dikaitkan dengan James. 

Sementara itu, sang pacar mendekati akhir masa pinjaman dua tahun di Bayern Munich. Namun, Bayern belum memberi sinyal untuk memberi kontrak permanen.

Real Madrid juga tidak memiliki ruang untuk Rodriguez dalam rencana mereka musim depan, meskipun ia menjadi warga negara Uni Eropa.

Belakangan, Arsenal diyakini sangat tertarik. Napoli juga dikabarkan serius mendekati James. Soal, Napoli, isu itu diperkuat oleh mantan ayah mertua James, Hernan Ospina.

“Putri saya Daniela mengatakan kepada saya bahwa ia (James Rodriguez) memiliki hubungan yang baik dengan Carlo Ancelotti dan akan senang untuk bersatu kembali dengannya," katanya.

Sumber: The Sun