Sukses


3 Bintang yang Berpeluang Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Juventus disebut siap melakukan beberapa pergantian pemain pada musim mendatang. Namun, mereka tak menyiapkan dana yang banyak untuk mendatangkan pemain baru.

Solusinya, Juventus wajib menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan tambahan dana transfer. Para pemain tersebut masih berstatus pemain pilar, namun berpotensi mendatangkan dana yang banyak untuk klub.

Juventus bukan klub yang identik mengeluarkan dana banyak untuk belanja pemain. Pada musim panas 2018, mereka baru mengeluarkan dana sensasional untuk mendatangkan satu orang pemain.

Pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo. Untuk satu orang pemain, nilai tersebut sangat bombastis untuk Juventus.

Bukan tradisi Juventus untuk mendatangkan pemain bintang dengan harga yang sangat tinggi. Namun, melewatkan kesempatan untuk mendapatkan Ronaldo, juga bukan hal yang positif.

Ronaldo hanya butuh waktu selama satu musim untuk menjadi ikon baru Juventus. Hal itu juga yang membuat manajemen untuk mendatangkan pemain baru untuk melayani Ronaldo.

Berikut ini merupakan tiga pemain yang berpeluang dilepas Juventus:

2 dari 4 halaman

Douglas Costa

Douglas Costa melewati musim 2018-19 dengan performa yang kurang bagus. Cedera dan kelakuan buruk menjadi hambatan utama Costa pada musim ini.

Selain itu, kehadiran Ronaldo dan keberhasilan Mario Mandzukic menjalani peran sebagai winger membuat absennya Douglas Costa tak begitu dirasakan.

Juventus berpeluang mendapatkan 50 juta euro dari penjualan Douglas Costa.

3 dari 4 halaman

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic menjadi pemain yang banyak diincar klub-klub top Eropa. Sebagai gelandang yang berperan untuk menyeimbangkan permainan tim, Pjanic menunjukkan performa yang hampir sempurna.

Real Madrid menjadi klub yang berpeluang untuk mengamankan jasa Pjanic. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu berpeluang mendatangkan dana sebesar 70 juta euro untuk Juventus.

Selain itu, Juventus bisa mengurangi beban gaji pemain, karena Pjanic merupakan satu di antara pemain bergaji tinggi di klub tersebut.

4 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala kehilangan sentuhannya pada musim 2018-19. Kehadiran Cristiano Ronaldo disebut menjadi penyebab utama menurunnya performa Dybala di Juventus.

Dybala bisa mencari klub anyar yang bisa mengangkat statusya lagi sebagai bintang utama. Real Madrid dan Manchester United disebut sebagai klub yang memiliki potensi untuk menampung Dybala.

Pemain asal Argentina itu bisa mendatangkan dana paling tidak sebesar 100 juta euro untuk Juventus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer