Sukses


Siap Angkat Koper dari Real Madrid, Keylor Navas Bakal ke Juventus?

Bola.com, Madrid - Keylor Navas mulai mempersiapkan diri untuk move on dari Real Madrid. Sang kiper dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan klub elite Eropa yang akan menjadi destinasi berikutnya.

 

Dilansir Don Balon, Navas sudah menerima kenyataan bahwa ia bakal terus menjadi pilihan nomor dua di Real Madrid. Untuk itu, ia memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Menurut laporan itu, Navas saat ini tengah bernegosiasi dengan klub asal Italia, Juventus.

Navas sejatinya sejak awal musim kemarin cukup sering dikaitkan dengan Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo mengajaknya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Pada saat itu Navas menolak karena ia masih mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah mistar gawang Madrid. Namun dengan kondisi Madrid saat ini, ia memilih untuk mendengarkan tawaran dari juara Serie A tersebut. 

Ada alasan khusus mengapa Navas ingin pindah ke Juventus. Tim asal Turin itu menjanjikannya menjadi kiper inti mereka musim depan.

Bianconeri diberitakan tidak puas dengan kinerja Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu kerap membuat blunder sehingga timnya tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Navas yang tiga tahun terakhir membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuat mereka musim depan.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer