Sukses


Cristiano Ronaldo Bakal Menyambut Pep Guardiola di Juventus

Bola.com, Jakarta - Superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menginginkan Juventus mengganti pelatih saat ini Massimiliano Allegri dengan Pep Guardiola pada musim depan.

Pada awal musim ini, merebak kabar yang menyebut Guardiola sejatinya sudah sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Juventus.

Jurnalis kondang di Italia, Luigi Guelpa, mengklaim Guardiola telah mendapat tawaran dari raksasa Italia itu. Sebagai catatan, Guelpa merupakan jurnalis yang kali pertama memberitakan Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid menuju Juventus pada musim panas tahun lalu.

"Saya mengetahui Pep Guardiola sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Juventus untuk empat tahun ke depan," kata Guelpa.

"Ini orang yang sama, yang mengatakan kepada saya Ronaldo akan ke Juventus," imbuhnya.

Menurut Marca, Ronaldo mendukung terjadinya skenario ini.

"Guardiola akan jadi kedatangan yang disambut baik oleh Ronaldo, sementara itu berarti kita bisa melihat yang terbaik dari Dybala di Juventus," tulis media Spanyol itu.

Keberadaan Allegri di Juventus masih terus jadi spekulasi. Meski mampu menghadirkan scudetto pada musim ini, yang jadi kedelapan secara beruntun, dan mengisyaratkan akan bertahan, kegagalan di Liga Champions bisa jadi kekurangan yang membuat posisi pelatih 51 tahun terus dalam pertimbangan klub asal Turin itu.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer