Sukses


Inter Milan Bersedia Menampung 2 Pemain Manchester United

Manchester - Alexis Sanchez telah gagal di Manchester United. Sejak tiba di Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018, dia cuma mencetak lima gol dalam 43 penampilan.

Torehan itu tak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan MU untuk menggaji Sanchez. Striker asal Chile itu dibayar 500 ribu pound atau sekitar Rp 9,1 miliar per pekan.

Karena itu, MU akan melepas Sanchez di bursa transfer musim panas 2019. Dengan harapan, eks pemain Barcelona itu tidak lagi membebani pembukuan Setan Merah.

Namun, tidak mudah bagi MU untuk menjual Sanchez. Sebab, besarnya gaji telah menyulitkan klub-klub lain untuk menampungnya.

The Independent mengklaim bahwa Inter Milan bersedia menampung Sanchez. Inter menjadi satu-satunya tim besar Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain bersuia 30 tahun tersebut.

Namun, Inter Milan tidak akan mengajukan tawaran kepada MU. Kecuali, Sanchez setuju secara substansial mengurangi paket gajinya.

Selain Sanchez, Inter juga meminta bek MU, Antonio Valencia. Kontrak Valencia bersama MU akan berakhir pada musim panas 2019.

Manchester United tidak akan memberi kontrak baru kepada Valencia yang menghabiskan musim ini dengan menepi karena cedera.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer