Tiemoue Bakayoko Pertimbangkan untuk Tinggalkan AC Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Apr 2019, 22:00 WIB
Pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko.

Bola.com, Milan - Tiemoue Bakayoko berpikir ulang untuk bertahan di AC Milan. Kasus rasialisme yang marak di sepak bola Italia menjadi alasan Bakayoko enggan melanjutkan karier di Serie A.

Bakayoko menjadi target pelecehan ras yang dilakukan suporter Lazio. Mereka terus-terusan mengeluarkan yel yang menghina, sebelum, pada dan sesudah pertandingan.

Hal itu membuat Bakayoko jengah. Alasan lainnya adalah ofisial pertandingan tak menyikapi pelecehan tersebut dengan serius.

Seharusnya, laga tersebut dihentikan karena yel provokatif yang dilakukan suporter Lazio. Namun, pertandingan tetap berjalan hingga menit terakhir.

Masalah itu membuat Bakayoko berpikir ulang untuk tetap berkarier di Italia pada musim mendatang. Ia bersiap untuk kembali ke Chelsea.

Sebelumnya, Bakayoko meminta AC Milan untuk menebusnya dari Chelsea. Rossoneri sudah membuka negoasiasi dengan The Blues mengenai potensi transfer Bakayoko.

AC Milan wajib menyiapkan dana sebesar 35 juta euro jika ingin mengubah status Bakayoko menjadi permanen pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini