Sukses


Juventus Berminat Tebus Nabil Fekir dari Olympique Lyon

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan L'Equipe berminat menebus Nabil Fekir dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas tahun ini. Fekir diharapkan mampu meningkatkan daya serang I Bianconeri.

Pemain asal Prancis itu merupakan satu di antara gelandang serang terbaik di Ligue 1. Dia pun sempat dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Liverpool pada awal musim ini.

Akan tetapi, proses kepindahan Nabil Fekir ke Stadion Anfield urung terealisasi. Fekir batal bergabung dengan Liverpool akibat gagal lolos tes medis.

Fekir yang membuat 12 gol dan 7 assist bagi Lyon pada musim ini dirumorkan akan kembali pergi dari Prancis. Ia disebut ingin mencari tantangan baru, setelah enam musim berseragam Lyon.

Juventus menjadi satu di antara klub yang berminat mendapatkan tanda tangan si pemain. Selain untuk meningkatkan daya serang, Nabil Fekir juga bakal diplot sebagai pengganti Paulo Dybala.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Paulo Dybala Menuju Pintu Keluar Juventus

Dybala memang diberitakan tengah berada di penghujung kariernya bersama Juventus. Ia merasa tidak senang hanya menjadi pelapis di skuat Si Nyonya Tua musim ini, dan ingin hengkang ke klub lain demi tampil reguler.

Kepergian Dybala ini tentu akan menjadi PR tersendiri bagi Juventus. Untuk itu mereka bertekad untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Dybala, di mana Fekir dinilai bakal cocok dengan skema Massimiliano Allegri.

Juventus dipastikan tidak akan mudah mendapatkan pemain 25 tahun tersebut. Pasalnya, Lyon mematok harga yang cukup mahal untuk pemain timnas Prancis tersebut.

Kontrak Fekir di Lyon akan berakhir pada 2020 mendatang. Untuk itu Lyon ingin memetik keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan Fekir pada musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim Lyon siap berpisah dengan sang gelandang serang, jika Juventus menyerahkan uang sebesar 70 juta euro kepada mereka.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer