Masa Depan Gennaro Gattuso di AC Milan Makin Sulit

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Apr 2019, 22:15 WIB
AC Milan-Gennaro Gattuso

Milan - Kekalahan AC Milan dari Lazio di ajang Coppa Italia membuat posisi Gennaro Gattuso semakin sulit. Gattuso disebut-sebut bakal meninggalkan Milan pada musim panas tahun ini. 

 

Kemarin, Leonardo dan Paolo Maldini berada di Milanello untuk bertemu dengan Gattuso. Mereka membahas kondisi tim dan target AC Milan selanjutnya.

Untuk saat ini, meskipun tidak ada pembicaraan tentang pemecatan pelatih, bahkan jika Milan menelan kekalahan melawan Torino, Minggu (28/4/2019). Tapi, masa depan Gennaro Gattuso ditakdirkan untuk menjauh dari San Siro, dan ini terus berkembang dari hari ke hari.

Bahkan, mencapai target yang ditetapkan pada awal musim (tempat keempat), mungkin tidak cukup bagi Gattuso untuk mendapatkan jaminan masa tinggal. Manajemen Rossoneri telah merefleksikan situasi dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan, banyak nama berada di radar AC Milan untuk era pasca-Gattuso. Mulai dari pelatih internasional (Pochettino) hingga yang sudah berpengalaman di Serie A.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 3

Diincar Klub Premier League

Ekspresi Gattuso vs Wenger Saat AC Milan Ditekuk Arsenal
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat pertandingan antara AC Milan melawan Arsenal pada leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Italia, Kamis (8/3). AC Milan takluk 0-2 dari Arsenal. (AP Photo/Luca Bruno)

Dalam masalah ini, favorit Direktur klub, Leonardo selalu Antonio Conte. Di sisi lain, Maldini mendorong manajer Chelsea, Sarri, untuk kembali ke Italia.

Sementara itu, Gattuso sendiri secara mengejutkan ternyata sudah menjadi target bagi klub Liga Inggris, Newcastle United. Gattuso dinilai cocok untuk The Magpies.

3 of 3

Makan Malam

Kontrak Rafael Benitez sebagai pelatih Newcastle akan habis Juni nanti. Benitez sepertinya mempertimbangkan apakah masih akan menangani Newcastle

Gazzetta dello Sport mengatakan Gattuso mengadakan pertemuan makan malam dengan agen super Jorge Mendes, dan membicarakan soal pekerjaan di Newcastle.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓