AC Milan Masih Mempelajari Harga Winger Barcelona

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Apr 2019, 23:00 WIB
Barcelona Vs Cultural Leonesa

Milan - AC Milan secara serius akan mempelajari kemungkinan kepindahan pemain sayap Barcelona, Malcom. Milan akan memanfaatkan situasi Malcom di klub Liga Spanyol itu.

Pada awal bulan ini, AC Milan telah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain mengenai kemungkinan perpindahan musim panas. Dilansir Calciomercato.com, pembicaraan kedua pihak masih berlangsung.

Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, tampaknya sangat ingin mendatangkan mantan bintang Bordeaux, yang ditolak bos Barca Ernesto Valverde, meskipun situasinya telah berubah. 

Dengan demikian, kualifikasi Liga Champions menjadi sangat penting bagi Rossoneri dalam aspek ekonomi dan dalam upaya menarik pemain top ke klub jelang musim depan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Malcom dihargai sekitar 45 juta euro oleh klub Catalan itu. Sementara gajinya 5 juta euro ditambah bonus per musim.

AC Milan mengejar tanda tangan sang winger untuk memperkuat amunisi lini serang mereka.

2 of 2

Kesulitan

Pemain asal Brasil itu, sebenarnya baru saja pindah ke Camp Nou pada musim panas kemarin. Ia dibeli dari Bordeaux dengan harga mencapai 42 juta Euro, di mana pada saat itu Barca menikung AS Roma untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun, pindah ke Camp Nou menjadi opsi yang buruk bagi sang winger. Pasalnya ia kesulitan menjadi starter reguler di skuat El Blaugrana, sehingga beredar rumor ia ingin pindah klub pada musim panas nanti.

Skuat Rossonerri musim depan kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions. Untuk itu Gennaro Gattuso membutuhkan tambahan tenaga di lini serangnya agar bisa melaju jauh di Serie A dan di Liga Champions.

Malcom dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka tertarik memboyongnya ke San Siro musim depan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓