Pembelaan Lautaro Martinez untuk Mantan Kapten Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Apr 2019, 23:30 WIB
Mauro Icardi - Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez mendukung Mauro Icardi untuk kembali ke skuat Inter Milan. Martinez mengaku sudah menyarankan Icardi agar fokus ke permainan dan membiarkan agennya menyelesaikan permasalahan dengan manajemen.

“Saya dan Mauro berbicara cukup panjang mengenai masalahnya di Inter Milan. Saya selalu mengatakan kalau Icardi sangat penting untuk tim. Karena itu, permasalahan yang timbul akibat perselisihan manajemen dan istrinya harus segera diselesaikan,” ujar Martinez.

“Sebagai anggota tim, seharusnya kami dan Mauro tidak terlibat. Karena itu bukan salah kami, kami hanya punya tugas untuk tampil sebaik mungkin untuk klub.”

“Saya sadar, kalau saya dan Mauro memperebutkan satu tempat di lini depan Inter Milan. Di luar lapangan, kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

“Namun dalam latihan, kami sama-sama berusaha menunjukkan performa terbaik agar bisa masuk starting lineup,” ungkap Martinez.

Icardi tak lagi menjadi kapten Inter Milan setelah berselisih dengan manajemen dan Luciano Spalletti. Hal itu membuat Icardi sempat menolak untuk membela Inter Milan.

Namun, Spalletti memberikan kesempatan kepada Icardi untuk kembali tampil membela Inter Milan. Selama Icardi absen, Martinez mengambil peran sebagai mesin gol Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini