VIDEO: Highlights Serie A, Inter Vs Juventus 1-1

Oleh Okie Prabhowo pada 28 Apr 2019, 11:00 WIB

Bola.com, Milan - Inter Milan bermain 1-1 melawan sang juara musim ini, Juventus, dalam lanjutan Serie A 2018-2019 di Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4/2019). Meski gagal menang, tambahan satu poin membuat Inter nyaman di posisi ketiga dengan 62 poin. Inter kini unggul empat poin dari AS Roma, yang berada di posisi keempat, sementara Juventus tetap di puncak klasemen dengan 88 poin.

Gol cepat tercipta. Bukan untuk Juve, tapi untuk Inter Mila lewat gol Radja Nainggolan. Setelah menerima umpan silang dari Poltano, Nainggolan melepas tendangan voli keras, yang membobol gawang Szczesny pada menit ketujuh.

Melihat pasukannya kesulitan menembus pertahanan Inter, Massimiliano Allegri kemudian memasukkan Moise Kean untuk menggantikan Blaise Matuidi pada menit ke-60. Juventus pun bermain lebih agresif.

Dua menit setelah itu, gol yang sudah dinantikan Juve akhirnya tercipta. Ronaldo melepas tendangan mendatar yang tidak diantisipasi oleh Handanovic. Pemain asal Portugal sebelumnya menerima umpan dari Pjanic. (Aning Jati)