Sukses


Massimiliano Allegri Kembali Berikrar Tetap Setia di Juventus

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan akan tetap menangani I Bianconeri. Allegri mengaku masih kerasan dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020. 

Masa depan pelatih asal Italia di Juventus sempat dipertanyakan. Pasalnya, Allegri kembali gagal mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Juventus. 

Perjuangan Juve di Liga Champions 2018-2019 harus terhenti pada perempat final setelah didepak Ajax Amsterdam. Padahal Juventus menargetkan juara setelah memiliki Cristiano Ronaldo.

Kegagalan di Liga Champions membuat prestasi Allegri menjuarai Serie A lima kali beruntun seolah tertutup. Banyak fans Juventus menginginkan Allegri diganti.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, konon juga sudah menyiapkan manajer Manchester City, Pep Guardiola, untuk menjadi pengganti Allegri musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Betah

Walau mulai tertekan dan desakan mundur makin kencang, Allegri masih betah di Juventus. Kepada Che Tempo Che Fa, Allegri memastikan akan tetap memoles Juventus musim depan.

“Saya sudah mengatakan saya akan tetap, jadi saya akan mengatakannya lagi: Saya tinggal di Juventus! Saya masih punya satu tahun lagi di kontrak saya, maka saya akan bertemu dengan Presiden,kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Punya Rencana

Allegri akhirnya memastikan tidak akan meninggalkan klub setelah membawa timnya juara. Allegri bahkan sudah punya rencana untuk masa depan Bianconeri.

"Kami akan menikmati hidangan Paskah kami dan setelah itu saya akan duduk bersama presiden dan klub," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya yakin saya akan tetap bersama Juventus. Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya tetapi kami belum membahas tentang itu."

Video Populer

Foto Populer