Sukses


Manajer Tottenham Hotspur Masih Tak Percaya Bisa Mencapai Semifinal Liga Champions

Bola.com, London - Mauricio Pochettino masih tak percaya bisa mengantarkan Tottenham Hotspur ke semifinal Liga Champions. Menurutnya, hal itu sudah menjadi impiannya sejak lima tahun yang lalu.

"Saya seperti berhasil mewujudkan impian saya. Berada di semifinal Liga Champions bersama Tottenham Hotspur adalah impian yang menjadi kenyataan," ujar Pochettino.

"Saya memimpikan hal itu lima tahun lalu dan hal itu menjadi kenyataan pada saat ini."

"Saya sudah percaya kalau impian bisa menjadi kenyataan. Anda harus memiliki mimpi yang tinggi dan berusaha keras untuk mewujudkannya."

"Jangan takut bermimpi, namun jangan menyerah untuk mendapatkannya," ungkap Pochettino.

Keberhasilan Tottenham Hotspur mencapai semifinal Liga Champions, merupakan kali pertama untuk klub tersebut sejak format baru kompetisi tersebut. Tottenham Hostpur lolos dari fase grup yang diisi Barcelona, Inter Milan dan PSV Eindhoven.

Lalu, Tottenham menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar. Saat itu, Tottenham tampil solid dan melaju ke perempat final dengan agregat 4-0.

Setelah itu, Tottenham Hotspur menyingkirkan Manchester City di babak perempat final. The Lilywhites menang setelah unggul agresivitas gol tandang.

2 dari 2 halaman

Duel 2 Klub Kuda Hitam

Tottenham Hotspur menghadapi Ajax yang notabene adalah klub kuda hitam pada kompetisi musim 2018-19. Dua klub tersebut menjaga impian untuk bisa melaju ke babak final dan menantang di antara Liverpool dan Barcelona.

Tottenham Hotspur dan Ajax memiliki peluang yang sama. Namun, Ajax berada dalam posisi yang lebih baik karena menyingkirkan Real Madrid dan Juventus dalam perjalanannya ke semifinal.

Pertemuan pertama antara kedua klub tersebut akan berlangsung di markas Tottenham. The Lilywhites wajib tampil baik agar bisa membawa modal bagus ke Amsterdam.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer