Moise Kean Berpeluang ke Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Apr 2019, 20:30 WIB
Juventus Vs AC MIlan

Bola.com, Milan - Moise Kean dikabarkan berpeluang meninggalkan Juventus dan bergabung ke Inter Milan. Hal itu disimpulkan setelah terjadi pertemuan antara Beppe Marotta dengan agen dari Kean, Mino Raiola.

Inter Milan tertarik meminang Kean setelah penampilan istimewanya pada musim 2018-19. Namun, Nerazzurri berharap bisa mendapatkannya secara gratis ketika kontrak Kean bersama Juventus berakhir pada Juni 2020.

Skenario tersebut membuat Juventus siap melakukan manuver, agar Kean tidak hengkang secara cuma-cuma. Bianconeri siap melepas Kean jika ia tidak mau menambah durasi kontrak bersama klub tersebut.

Sebagai ganti, Juventus bisa menawar Mauro Icardi atau Milan Skriniar dari Inter Milan. Juventus membutuhkan penyerang anyar untuk mendampingi Cristiano Ronaldo.

Kean bisa menjadi bagian dari kepindahan Icardi ke Juventus, jika ada kesepakatan dari Inter Milan. Namun, Nerazzurri juga ingin mengamankan jasa Paulo Dybala jika memungkinkan.

Mauro Icardi. (AP/Luca Bruno)

Dybala kehilangan status sebagai bintang utama Juventus setelah kehadiran Cristiano Ronaldo. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Bianconeri karena situasi tersebut.

Selain Inter Milan, Dybala juga dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester United.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini