Tawaran Menggiurkan PSG untuk David de Gea

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Apr 2019, 23:00 WIB
David de Gea

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk kiper Manchester United, David de Gea. Le Parisiens berambisi memboyong kiper nomor satu Spanyol pada bursa transfer musim panas mendatang.

David de Gea disebut semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Performanya terus menurun jelang akhir musim 2018-19.

Selain itu, pembicaraan kontrak baru antara de Gea dan Manchester United tak kunjung menemui titik terang. Manchester United berpeluang melepasnya agar tidak kehilangan de Gea secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

PSG menjadi klub terdepan yang sudah menunjukkan keseriusan untuk memboyong de Gea. Walaupun sudah memiliki Gianluigi Buffon dan Alphonse Areola, PSG tetap berminat kepada de Gea.

Klub kaya asal Prancis itu siap memberikan kontrak dengan nilai yang besar untuk de Gea. Kabarnya, PSG mau memberikan gaji sebesar 450.000 pound per pekan dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Artinya, de Gea bisa menerima total uang sebesar 90 juta pound di PSG. Tawaran tersebut sangat menggiurkan, karena de Gea menuntut gaji yang besar di Manchester United.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf