Sukses


Virgil van Dijk Kenang Penampilan di Markas Barcelona

Bola.com, Liverpool - Virgil van Dijk pernah merasakan pengalaman buruk ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou. Ia pernah gagal mengawal Lionel Messi ketika masih membela Celtic FC.

Liverpool akan menghadapi Barcelona pada laga semifinal Liga Champions. Pertarungan antara Virgil van Dijk dan Lionel Messi menjadi pertarungan yang paling dinantikan pada laga tersebut.

Pada Desember 2013, van Dijk bersama Celtic bertandang ke Camp Nou di pertandingan Liga Champions. Namun, Celtic sudah ketinggalan enam gol ketika laga memasuki menit ke-72.

Virgil van Dijk mengakui sehebat apa pun penampilannya, kebobolan enam gol bukanlah hasil yang bagus untuk lini pertahanan timnya.

"Camp Nou adalah stadion yang sangat hebat. Stadion yang sangat bersejarah. Saya mendapatkan pengalaman yang hebat dengan bermain di Camp Nou," ujar van Dijk.

"Saat itu, saya bermain di Camp Nou untuk kali pertama. Sampai saat ini, saya belum laga mendapat kesempatan untuk bermain di sana. Saya tak sabar untuk melawan Barcelona di Camp Nou."

"Setelah kalah secara memalukan bersama Celtic, saya yakin hasil laga nanti akan jauh berbeda."

"Saya telah mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kami akan coba menghentikannya pada laga nanti," ungkap van Dijk.

Barcelona mendapat giliran pertama menjadi tuan rumah pada laga semifinal. Liverpool wajib menunjukkan performa terbaik karena Barcelona sudah mengalihkan fokus ke Liga Champions.

Sumber: Football365

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer