Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Tottenham Hotspur Vs Ajax Amsterdam, Rabu 1 Mei 2019 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu tim kejutan, Ajax Amsterdam, pada Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions 2018-2019, di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (30/4/2019) atau Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Duel ini tergolong pertarungan tim penuh dinamit.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan ketat ini melalui layanan live streaming dengan berkunjung ke url: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1. Selain itu, Sahabat Bola.com bisa melihat melalui layanan berbasis Free to Air (FTA).

Bagi Tottenham Hotspur, laga malam ini tergolong istimewa. Mereka bakal merasakan kali pertama berada di semifinal Liga Champions, setelah terakhir pada empat besar Piala Eropa 1962.

"Anda butuh memiliki mimpi terus-menerus. Sekarang, saya berada di sini bersama mimpi bareng Tottenham Hotspur, setelah lima tahun lalu ingin juga ada di zona semifinal," terang Mauricio Pochettino, Manajer Tottenham Hotspur.

Kini, Tottenham Hotspur ingin merangsek ke babak final. Namun, mimpi tersebut bakal tak terlaksana andai gagal mengantisipasi permainan efektif Ajax Amsterdam. Pelatih Der Amsterdammers, Erik ten Hag memastikan, mereka akan mengulangi langkah yang telah dipilih selama periode grup dan knock-out.

Tottenham Hotspur wajib menyadari ancaman tersebut. Maklum, Ajax berhasil mencatat dua laga seri kontra raksasa Jerman, Bayern Munchen pada fase grup, lalu mengeliminasi Real Madrid. Terakhir, satu tempat di zona empat besar diperoleh Ajax setelah menumbangkan sang favorit, Juventus.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertarungan seru Tottenham Hotspur Vs Ajax Amsterdam, sila berkunjung ke URL: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1.

Video Populer

Foto Populer