Sukses


Liverpool Sesumbar Ingin Rusak Impian Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sesumbar menjelang bentrok leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona,di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.  Dia mengatakan Liverpool akan merusak impian Lionel Messi yang ingin memboyong trofi bergengsi tersebut kembali ke markas Barcelona. 

Janji Messi tersebut diucapkan Messi pada awal musim. Barca kali terakhir menjuarai turnamen bergengsi tersebut pada 2015 alias empat tahun lalu. 

"Messi mengatakan pada awal musim ingin membawa kembali trofi (Liga Champions). Itu seperti ancaman bagi saya. Sekarang kami ada di sini dan yang bisa saya katakan kami juga ingin melaju ke final," kata Klopp, seperti dilansir AFP, Rabu (1/5/2019). 

Namun, Klopp mengingatkan para pemainnya supaya tak hanya fokus menjaga Messi. Bagaimana pun Barcelona punya berderet pemain lain yang tak kalah berbahaya dibanding bintang asal Argentina tersebut.

"Pertandingan ini bukan hanya tentang Messi, tapi juga jelas tentang dia.  Mungkinkah kami fokus ke Messi?" kata Kloop. 

"Kami akan banyak menjaganya. Tapi, jika hanya fokus ke Lionel Messi, maka ada 10 pemain kelas dunia lainnya yang bisa menjadi penentu pertandingan," imbuh pelatih asal Jerman tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Barcelona Termotivasi Kebahagiaan Messi

Barcelona meladeni Liverpool empat hari setelah menjuarai La Liga, Sabtu (27/4/2019). Mereka juga akan menjalani laga final Copa del Rey melawan Valencia pada bulan depan. Artinya, Barcelona tengah menatap treble winners. 

"Leo telah menjuarai La Liga 10 kali dalam 15 tahun. Tentu saja, setelah melihatnya mengangkat piala dengan kebahagiaan seperti itu, semua orang jadi termotivasi," ujar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. 

"Jika Leo senang memenangi setiap gelar, itu juga mengangkat semangat kami. Kami tahu kami ini Barcelona. Kami harus memberikan segalanya dan mengikuti pemain terbaik dalam sejarah membuat kami lebih percaya diri menjalaninya," imbuh Rakitic.  

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer