Sukses


Berbuat Onar, 6 Suporter Liverpool Diamankan Polisi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Liverpool akan saling berhadapan pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (1/5/2019). Meski belum dihelat, hawa panas pertarungan kedua klub telah terasa di luar lapangan.

Seperti dilansir Sport, kepolisian kota Barcelona, Guardia Urbana, mengamankan enam oknum pendukung The Reds pada Selasa (30/4/2019) malam waktu setempat. Keenam suporter tersebut berbuat onar di Placa Reial, pusat kota Barcelona.

Awalnya, suporter Liverpool berkumpul di alun-alun Placa Reial dengan meminum bir dan bernyanyi. Namun, kemeriahan tersebut berbuntut aksi pelemparan.

Fans The Reds melemparkan benda-benda ke arah polisi. Mereka juga menyerang dua karyawan Placa Reial Hotel. Akibatnya, kedua karyawan itu membutuhkan perawatan medis, dan dua orang lainnya mengalami luka ringan akibat pelemparan tersebut.

Keonaran yang dilakukan oknum suporter Liverpool juga menimpa turis asal Asia yang tengah berkunjung ke Barcelona. Seperti dilansir Marca, turis tersebut sedang mengambil foto dan didorong ke dalam air mancur yang terdapat di alun-alun Placa Reial.

Turis itu pun merasa kesal dan coba mengejar orang yang telah mendorongnya ke air mancur. Namun, sang turis justru mendapat ejekan dari suporter Liverpool dan dipanggil dengan 'tuan Miyagi'.

Sementara itu, keenam fansĀ Liverpool yang diamankan oleh Guardia Urbana langsung ditahan. Demi mengurangi aksi kriminalitas akibat minuman beralkohol, Guardia Urbana juga menyita 3 ribu kaleng bir yang dijual disekitar Placa Reial.

Sumber: Sport, Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan BarƧa
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer